Thursday, March 1, 2018

Kekuatan Baru Nami : Si Penyihir Cuaca "The Weather Witch"



Halo sobat One Piece Lover Indonesia, kali ini penulis ingin berspekulasi tentang Kekuatan Baru Nami : Si Penyihir Cuaca.

Disepanjang seri One Piece Nami sering disebut sebagai penyihir. Misalnya, dia dikenal sebagai "penyihir desa Cocoyashi" bahkan Arlong dan Johnny memanggil Nami seorang penyihir. Di Fishman Island para Manusia Ikan bertanya apakah dia seorang penyihir setelah dia menggunakan kekuatan nya pada mereka - Nami menjawab bahwa dia adalah seorang pesulap.

Dengan terus menerus menyebut Nami sebagai penyihir, Oda bisa saja telah merencanakan titik akhir untuk karakter Nami yang berarti dia akan dikenal sebagai Si Penyihir Cuaca "The Weather Witch" dari kru Topi Jerami, bukti selanjutnya di Zou Arc Nami diberi Sorcery Clima Tact baru oleh Ussop


Nama Jepang Clima Tact secara harfiah diterjemahkan menjadi cuaca magis atau sihir ajaib, ini sangat mungkin bahwa tongkat baru Nami adalah sesuatu yang Nami ambil dari Weatheria senjata yang mampu memanipulasi atau mengontrol cuaca sangat ekstrim.


Bahkan cara dia menggunkan Clima Tact ini mencerminkan cara penyihir menggunakan tongkat sihir mereka seperti di seri film Harry Potter.

Jadi saya berspekulasi di masa depan mungkin Nami dapat menggunakan Clima Tact nya untuk mengendalikan angin dan dapat terbang dengan menaiki tongkat nya seperti hal nya para penyihir menaiki sapu ajaib.

Ingatkah kalian ketika Nami menggunakan kemampuan Clima Tact baru nya di Zou, Raizou menyebutnya Ninjutsu, yang mungkin telah mengisyaratkan bahwa beberapa ninja di Wano memiliki kemampuan memanipulasi cuaca yang sama, namun mereka menyebut nya dengan nama Ninjutsu.

Beranjak ke bukti lain nya, saat Nami berlatih selama dua tahun di Weatheria, diaman orang-orang sana pada dasarnya adalah Weather Wizard.


Disana dia diajarkan seni lanjutan Weather Controlling, salah satu yang diajarkan adalah kemampuan memanipulasi angin dan memanfaatkan kekuatan angin, hanya dengan menggunakan sebuah tali dia dapat menciptakan badai angin yang besar.


Mengingat bahwa Topi Jerami akan melawan orang-orang kuat seperti Big Mom dan Kaido, sangat mungkin jika Nami pada akhir nya akan digambarkan oleh Oda sebagai karakter dengan tema penyihir dan akan sangat bermanfaat bagi kru Topi Jerami menjadi lebih kuat.

Itulah sedikit teori tentang Kekuatan Baru Nami : Si Penyihir Cuaca "The Weather Witch" dari Kru Topi Jerami, semoga kalian menyukainya.

Dan jangan lupa bantu share artikel ini di akun sosial media kalian masing-masing untuk mengapresiasi admin menulis artikel ini. See you. . .


EmoticonEmoticon