Sunday, February 25, 2018

Anime One Piece Libur? Tokyo Marathon 2018 Jawabannya!


Fans One Piece dan Dragon Ball pasti bertanya-tanya kenapa kok anime favoritku tidak tayang hari ini minggu 25 Febuari 2018? Event besar Tokyo Marathon adalah jawaban nya.

Tokyo marathon 2018 adalah event akbar yang skala nya Internasional di Jepang sana jumlah kontestan nya pun tidak tanggung-tanggung mencapai 35.500 orang yang berpartisipasi, namun saat dihitung dengan semua cabang jumlah peserta yang akan mengikuti perlombaan lari di event ini dikatakan mencapai 320.794 orang yang ikut dan kontestan-kontestan ini pun berasal dari berbagai negara bukan hanya Jepang saja.


Mengingat skala acara nya begitu besar tentu saja televisi-televisi di Jepang sana menyorot habis-habisan acara tersebut. Perlombaan ini dimulai pada jam 9.05 pagi waktu setempat berlanjut hingga pukul 16.10. Dengan begitu semua jadwal anime yang berada di antara waktu itu ikut terlibas, tapi tenang saja anime One Piece dan anime lainnya akan tayang pada tanggal 4 Maret 2018.

Namun ada berita yang kurang mengenakan lagi untuk para fans One Piece karena pada tanggal 11 Maret 2018 di Jepang akan diselanggarakan lagi Event Nagoya Women's Marathon 2018.



Sepi juga yaa rasanya hari minggu tanpa ditemani acara favorit, hehe

Jadi sudah tahu kan alasan nya kenapa anime One Piece tidak tayang hari ini, sabar yaa kita tunggu minggu depan saja. Sampaikan berita ini kepada nakama yang lain nya yaa dengan cara share artikel ini di akun sosial media kalian masing-masing.


EmoticonEmoticon