Tuesday, March 13, 2018

Versi Teks Komik One Piece Chapter 897 : Rencana Pelarian (Bagian1)


Terima kasih kepada tim mangaku.web.id. Bagi teman-teman yang ingin membaca versi komik gambar nya silahkan klik disini Versi Gambar

Ingat! Belilah komik asli nya di toko buku terdekat sebagai tanda terima kasih dan Penghargaan kalian kepada Eiichiro Oda.

Versi Teks Komik One Piece Chapter 897 : Rencana Pelarian

Waktu yg telah dijanjikan itu kian mendekat.
 4 menit menuju waktu pertemuan.

"Itu kapal kru mugiwara!!" Ucap seseorang yg melihat Sunny dengan sebuah teropong.
"Mereka benar-benar membawa banyak orang kesini!!"
"Dan kayaknya mereka sudah melihat kita..!!"
Ucap seseorang dari sunny.

"Itu armada besarnya!!" ucap Jinbe.
"Pastikan kita menjaga jarak dari pulau itu!! Jika kita mendekat, mereka bakal menangkap kita!!" Ucap Nami.
 "Tidaaakk... kita bakal mati! Cepatlah luuufffyyy!!" Ucap Chopper yg tampak ketakutan.

"Bagaimana ini smoothie?!" Ucap seseorang di kapal Smoothie.
"Bantu bagian belakang armada!! Jika ada tempat untuk kabur setelah itu" Jawab smoothie.

Sunny benar-benar berada dalam posisi yg tidak menguntungkan.
Didepan mereka armada besar bajak laut Big Mom sudah berkumpul.
Dibelakang mereka smoothie dan anak buahnya terus mengejar.
Sementara dipulau Cacao tepatnya di depan cermin alun-alun kota. Oven dan anak buahnya sudah siap untuk bertempur.

"Mereka akan menuju tempat peristirahatan terakhir mereka! Kalo seperti ini mereka akan menjadi seperti tikus yg tersudut!!" Ucap smoothie lagi.

Di PULAU WHOLE CAKE
"Hubungkan siput transponder!! Aku baru saja mendengar situasi disana" ucap Mont D'or.
"Siap tuan Mont D'or!!"

Di PULAU CACAO
"Kumohon cepatlah luffy!" Ucap Sanji sambil bersembunyi dan mengawasi situasi di sekitar cermin

BOCAH ITU... KELUARLAH KAPAN SAJA MUGIWARA!! ucap Oven
"Yeaaaahhh" jawab para pasukan yg sudah mengelilingi satu-satu cermin yg akan menjadi pintu keluar Luffy ke Pulau Cacao.

Di DUNIA CERMIN


"Sulong?!" ucap Luffy yg tak tau apa maksud dari sulong.
"itu benar!! gaoh!! aku selalu kesulitan untuk mengendalikannya" ucap Pekoms.
"ketika aku berubah kewujud sulongku, aku cuma menjadi monster yg mengamuk. dan aku akan kehilangan kesadaran dimana aku tak bisa mendengarkan siapapun, kecuali satu orang, orang itu adalah kak Pedro!! gaoh!!" ucap Pekoms yg sedang berlari sambil menggendong Brulee dan Luffy.

"Hentikan Pekoms!!" ucap pedro dalam bayangan pekoms.
"aku juga tak tau kenapa aku cuma bisa mendengarkan dia. tapi dia selalu bisa menenangkan aku, meski aku hanya mahkluk buas tak berakal. uugghh... dengan kata lain, tak ada lagi yg tersisa dipulau ini yg bisa menghentikan amukanku. gaoh!!" ucap pekoms lagi.
"Pedro..." ucap Luffy.

"Dengar Mugiwara. malam ini adalah bulan purnama. ketika amukanku dimulai, jadikan itu kesempatan untuk kabur dari Pulau Cacao!!" ucap Pekoms yg menjelaskan rencananya.

"Dasar bodoh!! Percuma saja Pekoms!! dasar penghianat!! pasukan yg sudah siap berperang telah menunggu dipulau cacao! bahkan bila kau berubah ke wujud sulongmu, kau akan langsung dihajar. dan itu akan menjadi akhir riwayatmu!! wiii wiii wiii" ucap Brulee.
"diam kau Brulee!!" bentak Pekoms.

"bersiaplah mugiwara!! aku pasti takkan membiarkan pengorbanan kak pedro menjadi sia-sia! gaoh!!" ucap pekoms lagi.
"huuff..huuff.. aku mengerti. terimakasih!!" ucap luffy.

Di PULAU CACAO

"kyaaahh!!! Tolong aku!!" terdengar suara jeritan dari dalam cermin.

"ada suara yg datangnya dari dalam cermin?!"
"bukankah itu suaranya kak Brulee?!" Ucap Raisen.

Fx : Swirl..swirl!!
"dia ditangkap musuh! itu pasti mugiwara!!"
"para sniper!! persiapkan senjata kalian!!"

Sanji, Oven dan semua orang yg ada disana telah bersiap-siap menyambut sesuatu yg akan muncul dari dalam cermin.


sfx :  aaahhhhh

semua orang tampak sangat terkejut. sebab yg keluar dari cermin bukan mugiwara, melainkan pekoms yg sedang menyandra brulee ditangannya.

"hah..pekoms!!"
"kenapa malah kau yg keluar dari dalam cermin?!"
semua orang bingung dengan apa yg terjadi.
"uh..um.. jangan bergerak bajak laut big mom!! ji..jika ada satupun dari kalian yg bergerak, maka salah satu keluarga kalian yg berharga, brulee. akan aku tembak kepalanya!! gaoh!!" teriak pekoms ditenga-tenga kerumunan bajak laut big mom.

"brulee!!"
"kak brulee!!"
"kyyaaahhh!! hentikan pekoms!!"
para bajak laut big mom mulai panik.

"tolong aku semuanya!!" teriak brulee.

Dan pekoms pun melepaskan kaca mata hitamnya.
"bagaimanapun, aku tidak akan terlindungi dengan perubahan ini. tapi itu tidak masalah" ucap pekoms sambil melihat kearah bulan purnama.

"aku akan membantu mugiwara kabur. sebab dia adalah orang yg telah dipercayai oleh kak pedro!" ucap pekoms dalam hati.

"dia berubah ke wujud sulongnya!"
"hentikan pekoms!! jika kau melakukannya, kau akan mengamuk!!"
"hadang dia!!"
ucap bajak laut big mom yg melihat apa yg akan dilakukan pekoms.
"sudah terlambat!! persiapkan diri kalian!!" teriak pekoms.

"oi.oi... ada apa ini?! yg keluar dari dalam cermin bukannya katakuri, maupun mugiwara!! apalagi adikku tersayang malah diculik tanpa alasan!! arahkan senjara kalian kearahnya!!" teriak Oven yg tampak begitu kesal dengan apa yg terjadi.

Lanjut ke Versi Teks Komik One Piece Chapter 897 : Rencana Pelarian (Bagian 2)


EmoticonEmoticon