Friday, March 16, 2018

Bajak Laut Big Mom Vs Germa 66 : Akhir Dari Germa 66?


Pada Komik One Piece Chapter 897 kemarin Ichiji, Niji, Yonji dan Reiju Berhasil mendarat di pulau Cacao dan menyelamatkan Sanji dan Luffy yang terkepung oleh pasukan bajak laut Big Mom. Apa yang akan terjadi selanjutnya? mari kita bahas.

Saat Big Mom sedang sibuk mengejar Capone Bege, Katakuri tidak dapat bertarung, situasi Cracker tidak diketahui apakah dia sembuh sekarang atau tidakSmoothie adalah satu-satunya Komandan Manis yang memiliki kekuatan penuh namun Smoothie Harus memutuskan dia dan armadanya mengejar Sunny atau membiarkannya pergi dan bergabung dengan Oven untuk berperang melawan Germa.

Mari kita lihat kekuatan dari pasukan bajak laut Big Mom :

Charlotte Smoothie


Smoothie telah menunjukkan kekuatan pedangnya mirip seperti slash terkuat Dracule Mihawk melawan Whitebeard, dia bahkan bisa melawan serangan dari Vinsmoke Reiju Tanpa menghilangkan kerusakan jika smoothie bergabung, pasti akan menjadi game changer.

Charlotte Snack
Snack kalah dari Urouge tapi kita tidak tahu seberapa kuat Urouge tapi dia masih Sweet Commander yang berarti bahwa kekuatannya bisa lebih rendah atau sama dengan Komandan Manis lainnya.

Charlotte Oven
Oven disebut "Monster" selain saudara laki-laki dan perempuannya Katakuri dan Smoothie dan dia membuktikannya sebagai pertahanan terkuat seperti saat dia menghentikan Pedro dan hanya kembali dengan luka ringan setelah ditendang oleh Sanji. Dan buah iblisnya yang mengerikan karena apapun yang menyentuhnya langsung panas seperti saat Pedro terpaksa menjatuhkan pedangnya setelah dipanaskan dan dia bahkan bisa memanaskan lautan yang menyebabkannya mendidih.

Charlotte Yuen
Yuen telah menunjukkan kekuatan luar biasa nya ketika ia mampu dengan mudah memukul Sanji ke bawah dengan bola raksasa yang ia bawa, Sanji bahkan tidak melihatnya datang. Dia juga mengatakan bahwa Moon-Walk hanyalah sebuah kemampuan sederhana yang berarti bahwa dia memiliki kemampuan berjalan di udara dan ini jauh lebih unggul dari Skywalk milik Sanji.

Charlotte Cracker
Cracker terakhir terlihat di Whole Cake tanpa sadarkan diri tapi jika kita melihat waktu yang telah berlalu Cracker mungkin bisa pulih sampai sekarang dan mungkin saja dia akan bergabung dalam pertarungan begitu dia bangun dan targetnya adalah Luffy yang berada di Pulau Cacao, jika Cracker dan Smoothie bersama mungkin bisa menangani Armada Germa 66.

Charlotte Linlin/Kapten Bajak Laut Big Mom
Bege tidak bisa membuatnya terus mengejarnya selamanya tapi dia lebih dekat ke pulau Funwari dan dia akan melempar kue itu ke sana dan saya merasa bahwa Big Mom akan kembali normal setelah dia memenuhi keinginannya dan setelah itu dia berada pada titik didihnya mengetahui bahwa Germa 66 sudah kembali dan menyerang Armadanya, bisakah mereka Menangani Germa 66 ??


Sekarang mari kita lihat kekuatan dari armada Germa 66


Vinsmoke Reiju
Karena penyempurnaan genetiknya, Reiju memiliki kemampuan fisik super hebat yang diasah melaluilatihan yang ketat. Dia memiliki kerangka luar yang dikenal sebagai Exoskeleton yang memungkinkannya untuk mengambil lebih banyak kerusakan daripada manusia normal namun Dia memiliki tingkat pemulihan yang luar biasa dari cedera.

Vinsmoke Ichiji 

Ichiji disempurnakan dengan modifikasi genetik yang memberinya kemampuan super hebat. Ketika Ichiji masih seorang anak kecil Vinsmoke Jugdge  menyatakan bahwa kekuatan dan ketangkasannya sudah melebihi tingkatan orang dewasa. Dia mengembangkan kerangka luar yang meningkatkan daya tahannya.

Vinsmoke Niji 
Dengan perangkat tambahan genetik Niji memiliki kemampuan Superhuman yang luar biasa. Namun kerangka luarnya membuatnya tidak tahan terhadap serangan benda tumpul seperti tendangan Sanji tapi ilmuan Germa mengatakan bahwa dia telah mengembangkan dan menyempurnakan kekuatan dan ketangkasan nya.

Vinsmoke Yonji
Yonji diberi tambahan Genetika yang memberinya kemampuan fisik super. Salah satu ilmuan Germa menyatakan bahwa kekuatan dan ketangkasan Yonji telah matang ke tingkat yang lebih tinggi melebihi pria dewasa normal pada umum nya.

Kesimpulan
Dengan ada nya pertolongan Germa 66 Luffy dan Sanji mendapatkan celah untuk kabur dari Pulau Cacao. Kemungkinan perhatian utama Sanji saat ini hanya membawa Luffy ke Chopper untuk diobati karena luka sepanjang pertempurannya dengan Katakuri dan membutuhkan Perhatian Medis yang berat, bukan melawan Armada Grand Tottoland bersama Keluarganya.

Kemungkinan besar pertarungan yang akan terjadi adalah Oven Vs Ichiji, Snack vs Niji, Yuen vs Yonji dan Smoothie vs Reiju. Dan jika Big Mom mendapatkan kembali kesadarannya dan kembali normal, dia bisa saja menuju ke pulau Cacao, Germa bisa saja dimusnahkan oleh Big Mom karena kemungkinan besar dia akan marah karena melihat situasi yang sedang terjadi.

Itulah sedikit prediksi mengenai pertarungan antara Bajak Laut Big Mom Vs Germa 66, apakah pertarungan ini adalah akhir dari Armada Germa 66? mari kita lihat pertarungan sebenaranya pada chapter yang akan datang.


EmoticonEmoticon