Thursday, February 22, 2018

5 Shinobi Tercepat Yang Masih Hidup

Banyak ninja yang kuat meninggal di penghujung seri Naruto. Namun, ninja berbakat baru telah ada saat ini, mereka memulai debutnya sangat baik dan mungkin list dibawah ini akan mendekati atau malah mengimbangi kecepatan Minato dan juga Tobirama

1.Mitsuki

Mitsuki adalah manusia sintetis, diciptakan oleh Orochimaru. Dia memiliki potensi tak terbatas, menurut orochimaru sendiri. kecepatannya sangat luar biasa ketika memasuki sage mode. dia pasti adalah salah satu karakter tercepat di sekitar Sage Mode

2.Rock Lee

Rock Lee adalah Jonin dari Konohagakure. Sebagai spesialis Taijutsu, Lee sangat cepat. Dengan membuka chakra khusus Tenketsu yang dikenal sebagai Hachimon Tonkou, Lee bisa melipat gandakan kecepatannya beberapa kali. Dengan membuka Gerbang ke 8, ia akan menjadi salah satu karakter tercepat di seluruh seri.

3.Momoshiki Otsutsuki

Momoshiki Otsutsuki mungkin tidak terlihat cepat, tapi dia sangat cepat. Dia bisa melawan Naruto Uzumaki, dan Sasuke Uchiha sekaligus dan mengimbangi mereka. Kecepatannya luar biasa. Dia juga bisa menggunakan Ninjutsu Ruang Dan Waktu, yang membuatnya semakin cepat.

4.Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki adalah salah satu Ninja tercepat yang pernah ada. Dalam mode chakra Sembilan ekornya, ia lebih cepat dari kecepatan petir. Kekuatannya telah berlipat ganda beberapa kali sejak saat itu. Naruto bisa menyamai orang seperti Kaguya Otsutsuki dalam mode Six Paths Sage-nya. Dia jelas salah satu Ninja tercepat yang masih hidup.

5. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha mungkin adalah Ninja tercepat yang hidup saat ini. Dia juga memiliki dengan Chakra Rikudo, yang membuatnya sangat kuat. Sasuke Uchiha berhasil membangunkan Rinnegan. Ini memberinya kemampuan untuk menggunakan Amenotjikara yang memungkinkannya menggunakan ninjutsu ruang dan waktu yang kuat.


EmoticonEmoticon